Es Duren Recomended!

1. Es Duren Dian

Lokasi Emang penjual es duren Dian ini ada di depan Mesjid Agung Bandung. Tepatnya sebelah Pendopo atau futsal Pendopo. Kalau kamu anak gaul Alun-Alun Bandung hehehehehe kamu pasti akan langsung nemuin lokasinya ada di mana!

Gimana ceritanya aku bisa namuin es duren yang satu ini?

Aku tuh suka banget duren, apalagi sama olahan esnya. Beruntungnya lagi, aku punya dua temen yang emang sama-sama suka duren abis! Setiap seminggu sekali pasti kita sempetin buat beli es duren bareng-bareng. Sekedar refreshing atau ngebolang buat makan es duren. Nah, pas jalan dari pulang sekolah lewat salah satu gang Pasundan nemu tukang es duren. Kayanya beda nih yang jualnya! Enak kali ya makan es duren siang-siang gini, bungkus satu deh buat dibawa pulang ke rumah hihihihihi

Kamu tau gimana rupa es durennya?

Durennya udah dicampur sama es, ngga ada lagi duren bijian tapi rasanya nendang banget! Durennya kerasa abis bro! Ditambah roti, yups ada roti tawar yang dipotong-potong dadu loh Mas Mbaaa 😀 Sesendok dua sendok ditambah ketan hitam dan ngga lupa susu vanilaaa. Duh gila mantap banget nih Mas Bro, Mba Sis! Aku aja sampai males nenteng-nenteng plastiknya di dalam angkot! Rasanya pingin langsung nyantap nih es duren sesegera mungkin. Cobain ya, beli deh satu. Kalau aku sih suka bangettt, kalau aku disuruh beli es duren ya aku pilih tempat ini sebagai lokasi no. 1 😀

2. Es Duren Depan Amanda Lengkong

Kamu tau gimana rasanya makan duren yang ngga ada bijinya? Kulitnya tebel bukan main! Nih, coba beli di tempat yang satu ini. Pasti bakalan shock setengah mati pas ngga nemuin biji duren di dalam cup es duren kamu! Harga standar tapi durennya abnormal hihihihihihi. Manis? Semanis aku deh pokoknya.

Kalau beli es duren, pasti aku milih tempat yang jual es duren dengan durennya yang berukuran super duper besar. Untungnya aku pernah seberuntung dulu, sampai merasa menjadi penumpang angkot yang paling beruntung sedunia. Hehehehehe, makan es duren di dalam angkot bareng dua sobat durenku pas pulang sekolah! Emang parah abis! Namanya juga anak gaul Bandung kawan hihihihihi 😀

Ngebela-belain turun angkot demi beli es duren di tempat yang satu ini!

Nah, dua tempat rekomendasi es duren yang ada di Bandung ini yang wajib kamu cobain!

Mau foto es durennya? Nanti deh ya kalau aku beli lagi karena saat ini aku lagi ngga sempet ngebolang 😀

Tralalalalalala, bahagianya akuuu 😀

Nih, adanya foto dua sobatku hihiihihihihihih

Image

Leave a Reply

