Pagi-pagi enaknya ngapain yaaa?

Selamat pagiiii 😀

Apa kabarnya hari ini?

Hihihihihihih, aku lagi duduk di depan tv nih. Sambil makan gorengan, ada bala-bala terus pisang goreng sama combro. Menu ngemil pagi-pagi ditambah segelas ‘energen sereal’ rasa coklat. Berhubung aku suka banget sama ‘energen’, ngga pagi ngga siang ngga malem kalau aku pingin pasti aku langsung minum ‘enegen sereal rasa coklat’.

Pagi ini aku mau cerita sesuka hati ahhh..

“Aku pingin terbangggg”

Aku ingin bisa terbang bebas, pergi ke sana ke sini, pergi ke tempat orang-orang yang aku sayang berada, pergi kemana pun aku mau.

Bisa ngga yaaa?

Mungkinkah aku harus jadi bidadari dulu? Hahahahaha 😀

Aku kangen sama semua yang ada di Buninagara, aku pingin ke sana lagi. Kalau bisa kapan pun aku kangen, aku pingin bisa langsung berada di sana 🙂

Aku pingin jalan-jalan sendiri, ke Kings beli jajanan-jajanan di pinggir jalan. Sama seperti kebiasaanku dulu saat masih SMA. Pulang sekolah biasa beli cireng di pertigaan sekolah, basreng, beli sop buah di deket SMP 43, atau beli nasi SPG kalau laper sama temen-temen, atau pilihan lainnya itu ada ‘Ayam Jeletot’. Ah parah banget deh pagi-pagi bahas makanan yang satu ini! Ayam katsu As-Salam, nasi goreng keju As-Salam, seblak deket SMP 43, baso ikan, rujak buah, atau batagor baso ceker di sekolah? Baso Mang Ibro, Ya Allah roti yang ada di toko Jl. Pungkur! Jamur chrispy, Es Duren Dian yang mantap abis, Es Duren depan Amanda Lengkong! Atau makan cake yang dibeli di toko bakpau yang udah terkenal itu… SubhanAllah aku kangen banget jalan-jalan ke Kings terus jajan banyak makanan. Takoyaki kesukaan akuuuu gimana kabarnya yaaa?

Semenjak kuliah, rutinitasku kesita di Dayeuh Kolot aja kawan. Padahal terkadang aku ngga mau turun dari angkot karena pingin lanjut ke Kings. Aku pingin makan burger, Evieta klapertart, es goyobod, Bolu Koedja, es lilin Lengkong, banyak banget yang udah aku lewatin sampai kangen banget sama rasa semua makanan ituuu…

Ayolah, kapan kamu mau ngebolang sendiri? Hihihihihi, jangan cuma jadi wacana aja donggg. Realisasikan yaaa!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s