00:00

Tahun baru masehi 2014…

Dan sekarang, jam di laptopku menunjukan angka 23:52

Itu artinya? Beberapa menit lagi, 2013 akan berakhir.

Perpisahan, lagi-lagi perpisahan.

Aku selalu takut ketika akan menemui perpisahan.

Tapi, saat ini hampir semua orang di sekelilingku bahagia dengan perpisahan ini.

Awal kisah yang baru!

Simple, kalimat di atas mungkin adalah salah satu alasan terbesar yang mereka anut #orang-orang yang merayakan tahun baru.

Terimakasih untuk banyak kebersamaan di 2013.. Banyak banyak dan banyak sekali!

ILMI, Cakrawala Baca, TI-36-INT, ya semuaaa yang pernah, masih, atau akan segera beranjak dari hari-hariku.

Aku bahagia, sebahagia orang-orang yang memperoleh nikmat dari Allah. Amin, insya Allah, alhamdulillah 🙂

Aku tahu, di tahun 2014 nanti akan ada cerita yang jauh lebih panjang menjadi sejarah di kehidupanku.

Tanggal 12 Januari 2014, aku akan berangkat untuk menyerahkan sepenuhnya diriku kepada Nusa Bangsa dan Agama. Memberikan seluruh yang aku miliki demi mengukir tebing yang sampai kapan pun akan terus terukir. Semuanya tidak akan pernah aku sia-siakan! Insya Allah, bismillah… Yang terbaik yang bisa aku perah dari diri ini, untuk kuberikan kepada kalian semua…

Duh, makin kacau aja nih keheningan malam. Bunyi petasan di mana-mana,

Alhamdulillah, sudah 2014 >> 00:00

Aku ingin lebih banyak membantu sesama, kalau Allah mengizinkan aku. Aku ingin hijrah untuk membantu orang lain yang belum aku sentuh sama sekali. Aku tidak punya banyak uang tapi, aku ingin bisa membantu dengan keringatku sendiri. Amin 🙂

Tuh kan jadi curhat rahasia perusahaan, udah ah itu bukan konsumsi publik.

***

Sebenarnya, perayaan tahun baru ummat Islam itu kan bukan detik ini. Tapi, beberapa waktu yang lalu. Aku memang tidak sedang merayakan apa-apa saat ini karena telah puas bermuhasabah di pergantian tahun Islam [Kalender Hijriah].

Mungkin satu step lebih awal bila dibandingkan dengan orang lain? Ya, mungkin?

Ya sudah ya, aku mau tidur dulu sebelum waktunya qiyamul lail 🙂

Asslamualaikum ~

Leave a Reply

