Menceritakan Mimpi #2

Seneng deh ngeliat foto-foto temen sampai Kakak angkatan yang telah diizinkan oleh Allah untuk menginjakan kaki di Gunung Semeru. Aku bisa melihat lagi ranu pane, ranu kumbolo, sampai bukit cinta dari cuplikan kisah petualangan mereka..

Aku menitip doa ya kawan, semoga suatu saat nanti, aku pun bisa pergi ke tempat yang pernah kalian singgahi, bersama dengan mahromku. Aamiin..

Karena kalian adalah lelaki sedangkan aku wanita yang harus pandai menjaga diri hingga kelak ada ikhwan yang dengan bersamanya, aku merasa terjaga.

Tidak lagi lewat layar, tapi juga memanjangkan tali silaturahim ke berbagai tempat lainnya. In syaa Allah, dengan seizin Allah šŸ™‚

Leave a Reply

