Fotografer Amatiran

Blog ini sudah seperti rumah ke-4 bagiku, selain rumah orangtuaku, rumah Nenekku, dan juga kampusku menuntut ilmu.

Blog ini sudah seperti diary ke-3 bagiku, selain diary SD-SMPku dan juga diary digitalku.

Aku berharap semua tulisan yang ada di blog ini bisa menjadi script sejarah hidupku, susah senangku, untuk anak cucuku, keturunanku, keluargaku, kerabatku, dan untuk semua orang yang ada di dunia ini.

Semoga blog ini bisa memberi banyak manfaat, tidak hanya untuk diriku sendiri melainkan juga untuk banyak orang lainnya dalam mencari ilmu, dalam mencari pengalaman, dalam mencari jalan hidup yang akan mengantarkannya pada kebaikan. Aamiin, in syaa Allah..

Ah kebanyakan basa-basi nih 😀 Sebenernya aku cuma mau bilang,

“Blog ini mungkin akan merekam semua hal yang aku senangi baik itu hobiku yang sebenarnya atau hobi sambilanku. Hobi sambilan seperti traveling karena aku bukan traveler, aku seorang mahasiswi yang belum mandiri. Atau seperti hobi sambilanku yaitu memasak yang hanya sesekali aku lakukan, hobi sambilan jelajah cita rasa (nama lain wisata kuliner), dan hobi sambilan yang baru sore tadi aku nikmati. Fotografi. Aku ngga punya kamera canggih apalagi lensa keren, alhamdulillah segini juga masih punya hp yang ada kameranya. Tapi dibalik semua kekurangan itu, aku ngga masalah. Yang terpenting adalah menikmati pekerjaan yang aku lakukan alias berhobi.”

Sebenarnya sempat heran kenapa banyak orang suka sekali jeprat-jepret? Eh pas nyobain sendiri, sok sok –an, baru deh ngerasa mana gambar yang ‘cantik’ (cantik di sini artinya posisi pengambilan gambarnya bagus, pencahayaannya bagus, jadi objeknya terlihat maksimal), terus juga bisa ikut ngerasain mana foto yang hidup serta mana foto yang sekedar gambar, hingga aku bersikeras memutar otak agar bisa ikut merasakan kehidupan dari objek fotoku itu. Meski yang difoto tanaman, semut, bunga, akar, dan lain sebagainya. Aku yakin di wujud yang tampak tak ada apa-apanya itu pasti menyimpan kehidupan atau kisah yang luar biasa.

Intip sedikit foto amatir ini 😀

20150521_174016 20150521_173847 20150521_173947 20150521_174037

Leave a Reply

