Ngarang Logo ICB di Kantor

Alhamdulillah, hari ini kp lagi..
Syukuri aja Ya, meski di saat yang sama, orang lain sudah terlepas dari kewajibannya untuk bekerja di kantor dan kini mereka sedang sibuk menyelesaikan laporan, bertanya nip, melihat contoh, dan lain sebagainya.

H-4 lebaran nih, di ruangan hanya ada 3 orang Bapak karena semua wanitanya diminta untuk ke Jakarta.

Baiklah tidak ada pekerjaan berat, hanya..

image

iseng membuat logo ICB atau Islamic Character Building.

Apa itu? Nanti deh aku kasih tau kalau udah launched 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s