“Seandainya mentoring hanya kewajiban yang harus aku gugurkan, mungkin akan langsung kuhabiskan 6 buah materi dalam satu minggu atau bahkan 1 pertemuan..”

Tapi sayangnya aku tidak boleh berandai-andai, tapi sayangnya aku tidak boleh berputus asa, tapi sayangnya aku tidak boleh memilih dengan siapa aku harus menghabiskan waktu berjam-jam di dalam sebuah lingkaran mentoring.

Selama ini kalian memang tidak pernah melihat air mataku menetes tapi sejujurnya hati ini sakit, sedih sekali mengetahui bahwa aku dan Adik-Adik belum juga terpaut hingga saat ini.

————————————————————————————

Terimakasih banyak Ya Allah, di satu sisi Kau memberikanku Adik-Adik manis dan di sisi lain Kau ajarkan aku untuk bersabar dengan mereka.

Semoga pengalaman mengisi mentoring untuk Adik-Adik yang berbeda di hari esok bisa membuatku tersenyum, mensyukuri apa pun nikmat yang Kau berikan, aamiin 🙂

Nenden Widha Soraya-

Leave a Reply

