Ganti Sampul

Bandung, 29 Januari 2016

Assalamu’alaykum..

Hiii! Ayoo-ayooo ke sini, main, sebentar aja 🙂

Hmmmh, ughhh, beberapa hari terakhir ini sepertinya sedang sepi. Setelah memeriksa feature ‘stat’ di wordpress, ternyata ngga ada tamu/pengunjung yang menengok/main ke blogku huhuhu *sedihnya.

Mungkin karena alamatnya berganti nama kali ya? Dari yang semula nendenwidha.wordpress.com menjadi imsister.wordpress.com. Eh tapi gomong-ngomong, kenapa berganti nama sih? Ya, alasannya sederhana, mungkin aku rasa terlalu frontal bila menjadikan nama asliku sebagai alamat blog, padahal niat awalku membuat blog ini adalah untuk menulis, bercerita semaunya dan semuanya tanpa perlu diekspos oleh khalayak ramai. Aku ngga berniat menjadikan tulisan-tulisanku sebagai menu santapan bagi banyak orang kok. Apalagi jadi bahan kepoan orang lain *eits, kamu salah satu orang yang ngepoin aku juga bukan?

(Aku memang hobi menulis dan aku rasa, blog bisa menjadi media untuk menyalurkan hobiku ini. Memang aku belum memanfaatkan peluang yang mungkin bisa meningkatkan kemampuanku ini.)

Tapiii, saat ini ada hal lain yang menjadi misiku yaituuu menjadikan blog ini sebagai media dakwah dengan menyebarkan informasi yang benar dan bermanfaat, in syaa Allah, aamiin. Mungkin dimulai dari pengalaman pribadiku dulu kali ya? Yang mungkin dapat dipetik hikmah atau pelajaran darinya. Heheh, soalnya belum terasah nih ilmu lainnya seperti merangkum buku dan lain sebagainya. Doakan saja ya, agar bisa belajar sambil melakukan kegiatan tulis menulis di blog ini, aamiin.

Tiba-tiba, aku jadi teringat materi liqo nih bahwa seorang da’I juga harus pandai menulis, harus mengasah kemampuan menulisnya agar bisa menebarkan dakwahnya melalui tulisan yang indah. Huaaa, aamiin, aamiin, aamiin..

Oia, ada yang tau kenapa aku menggantinya menjadi imsister.wordpress.com? Ya siapa juga yang tau keles? Emangnya ada orang yang bisa membaca fikiran kamu apa? Ngga ada tauuu *ngomong sendiri.

#SemangatBN! itu salah satu semangatku, yang membuat hari-hariku bersemangat, lebih bersemangat, dan selalu bersemangat. #SemangatBN! itu inspirasiku, motivasiku, kebahagiaanku, dan teramat berarti untukku. BN itu singkatan dari Buninagara, sebuah desa di pelosok negeri yang telah membuatku jatuh cinta, ah pokoknya ngga bisa diutarakan dengan kata-kata deh. Jadi salah satu bentuk apresiasiku, bentuk kecintaanku, bentuk reminder-ku, intinya bentuk ungkapanku untuk sesuatu yang istimewa itu adalah #SemangatBN! Semangat yang akan selalu harum, tidak akan pernah luntur, dan akan selalu ada bersama dengan kami semua *mulai ngalor-ngidul..

Maaf ya kawan, saat aku menulis pun, aku belum merancang dulu setiap paragraf seharusnya aku isi dengan apa dan apa. Belum ada teknik/sistematika menulis yang aku terapkan. Aku masih menulisnya begitu saja, mencair, sesuai apa kata hatiku.

Oke, baiklah. Mungkin saat ini adalah saat adaptasi bagi blogku dan aku. Santai aja ya, toh kamu bukan orang yang narsis kan? Yang pingin dilihat, diperhatikan oleh banyak orang. Cukup Allah dan para penghuni langit yang membicarakanmu di atas sana. Selalu semangat menulis ya!

~Aya, yang berusaha menyelesaikan tulisan ini sembari membantu menina bobo kan keponakan (11.25 pm)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s