Puisiku Untuk Dilan & Milea

  • Karena aku seorang perempuan
  • Seandainya aku menjadi Milea
  • Aku berharap agar aku bisa tidur panjang
  • Tidur untuk selama yang aku bisa
  • Seperti seorang Sleeping Beauty
  • Karena hanya di saat tertidur 
  • Hanya di saat itu lah
  • Aku bisa melupakan Dilanku
  • Dan aku berharap 
  • Di saat aku telah terbangun
  • Kembali membuka mata
  • Aku telah menemukan Dilanku
  • Tepat di hadapanku
  • Aku telah mendapatkannya 
  • Kembali untukku
  • Dia, Dilanku

(Dari yang hatinya terkoyak-koyak setelah tamat membaca Novel Dilan dan Milea. Kalau begitu, aku pun mendukungmu Milea. Karena aku pun perempuan, yang ingin dimengerti)

*Terimakasih Dilan, karena berkatmu, aku pun jadi bisa kembali menulis puisi. Setelah bertahun-tahun rasanya tidak mampu. Meski begitu, ini tetap tidak sebagus milikmu, Dilan*

*Maksudnya Om Dilan, ampunnn Om

2 thoughts on “Puisiku Untuk Dilan & Milea

Leave a Reply

